Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 02 Januari 2014

Path Versi Beta Mulai Sambangi Windows Phone Store

Aplikasi jejaring sosial private yang tengah naik daun, Path, akhirnya menyambangi Windows Phone Store. Aplikasi ini sudah lama ditunggu kehadirannya untuk WIndows Phone setelah diumumkan resmi bakal tersedia pada acara peluncuran Lumia 1020 di pertengahan Juli 2013.
Bagi Teknokerz pengguna Windows Phone 8 yang segera ingin mencobanya harap bersabar, karenaPath untuk Windows Phone masih dalam status closed beta. Namun demikian, versi finalnya diprediksi bakal tersedia tidak lama lagi.
Path merupakan jejaring sosial private yang tengah populer, khususnya di Indonesia. Jejaring sosial ini disebut private karena hanya mengizinkan maksimum 150 teman saja. Hingga kini, Path telah memiliki lebih dari 20 juta pengguna di seluruh dunia.

ANALISIS : Path adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dalam smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi gambar dan juga pesan. Penggunaan dari Path ditargetkan untuk menjadi tempat tersendiri untuk pengguna berbagi dengan keluarga dan teman-teman terdekat. Path telah berhasil menjadi salah satu jejaring sosial yang terkenal dan banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia. Perkembangan ini tidak terlepas dari beberapa kelebihan Path yang berbeda dari jejaring sosial lainnya. Kelebihan Path yang sangat menonjol dari jejaring sosial lainnya adalah jumlah interaksi yang sangat terbatas. Jumlah pengguna yang dapat berinteraksi dengan satu pengguna dibatasi sampai 150 saja. Hal ini menjadikan akun dari Path eksklusif dan menjaga privasi dari pengguna. Selain itu, kelebihan path dalam hal privasi pengguna tidak memungkinkan pengguna yang tidak disetujui untuk mengakses akun yang ada. Tidak adanya kolom iklan dan promosi lainnya menjadikan Path lebih terfokus kepada pengguna sendiri. Saya berharap aplikasi Path ini dapat berkembang dan terus berkembang yang tentunya dapat menjadi jejaring sosial yang solid dimasa depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar